Sabtu, 09 Februari 2013



KATA MUTIARAKOE    BAG. 3
Berikut ini merupakan kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati yang paling bermakna dan istimewa yang dihimpun dari berbagai sumber atau dari kata kata dan pengalaman pribadi. Semoga kata kata mutiara yang ada disini dapat anda gunakan dengan bijaksana sebagai referensi kehidupan.
kata kata mutiara
1.      Yang menentukan masa depan anda bukan kekayaan, kedudukan dan kebahagiaan yang anda capai, tetapi ke akan membawa semua itu arah mana anda

2.      Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan.

3.      Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka lebih bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan.

4.      Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

5.      Tuhan menciptakan Sabar sebagai pasangan bagi rasa Syukur. Dan keindahan rasa syukur akan hadir saat didampingi oleh kesabaran.

6.      Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

7.      lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.
Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

8.      Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

9.      Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

10.  Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Stop Penggundulan Hutan diatas kertas tersebut.

11.  Inti keperjuangan adalah menjalani dengan usaha dan ditambahi dengan keiklasan.

12.  Banyak manusia yang tidak menyadari, bahwa setelah rasa syukur pasti akan selalu hadir kebahagiaan.

13.  Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar